SAFARI TARAWIH DI MUSHOLA ASSALAM DENGOK I

marsono_marsono 15 Mei 2019 20:55:11 WIB

      SID_Desa Dengok . Rabu 14 mei 2019  pukul 19.00 Pemerintah Desa  Dengok melaksanakan Safari tarawih secara terjadual, seperti malam ini acara perdana di Mushola Assalam.

     Agenda ini untuk menjalin tali silaturohim antara Pemdes dan Masyarakat, sehingga dapat meningkatkan keharmonisan antara pemdes dan masyarakat. Dari Pemdes  hadir Bapak Kepala Desa beserta Perangkat dan dari  BPD Desa Dengok hadir juga Ketua Beserta anggota.

     Acara di buka oleh Bapak Tugiyatno selaku takmir, beliau menyampaikan Program dan agenda kegiatan anak anak Ikatan Muda mudi Dengok I atau di singkat IMMUD I, bahwa dalam keterangan IMMUD I melaksanakan TPA, Ziaroh, Dana kematian dan lain lain.

   Kemudian acara disampaikan kepada tim dari Pemdes. Dari Pemdes pertama  di buka oleh bapak Kepala Desa Dengok, Suyanto S.T, beliau menyampaikan agenda kegiatan Pemdes yang sudah dilaksanakan maupun ygyakan dilaksanakan sesuai APBDes 2019.

    Kemudia juga disampaikan bantuan stimulan untuk kegiatan TPA atau Kelompok Belajar di TPA Assalam Dengok I, kebutuhan kelompom belajar ini telah di bicarakan dengan pengurus pata tahun sebelumnya.

      Bantuan stimulan kegiatan ini diterima oleh ketua Immud I sdri Sindi Nur Latifah, dan menyampaikan terimakasih.

   Acara tausiah oleh Bapak H. Selam . Beliau menyampaikan tentang hikmah puasa tentang "menahan hawa nafsu disaat Puasa"

    Harapan semoga kegiatan ini berhalan lancar dan menjadikan semangat bagi jamaah mushola Assalam dan Kelompok Belajar TPA Assalam.

 

Salam mesem ayem tentrem

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung