Masjid Salafiyah Dengok V Sambut tamu safari Kecamatan

marsono_marsono 17 Mei 2019 21:44:18 WIB

      SID_Safari tarawih tingkat kecamatan dilaksanakan di Masjid Salafiyah Dengok V. Hadir dalam safari tarawih antara lain  Tim dari kecamatan, kepala desa beserta Perangkat desa dan BPD Desa Dengok.

     Acara di pandu bapak Budi santoso pengurus masjid salafiyah dan selanjutnya ucapan selamat datang dari ta'mir masjid bapak Yusuf. Beliau menyampaikan kegiatan dan sejarah masjid, bahwa masjid salafiyah berdiri diperbatasan dengok-bleberan masjid didirikan pada tahun 1969.

   Acara selanjutnya diserahkan dari Tim safari kecamatan yaitu bapak  Jawari, S.Pd. Beliau menyampaikan terimakasih atas sambutan jamaah masjud salafiyah yang telah semangat menyambut kedatangan Tim. Juga disampaikan bahwa ini adalah perintah bapak camat untuk melaksanakan safari tarawih keliling sesuai jadual dan kelompok yang telah dibagi di kecamatan.

    Tim dari kecamatan berjumlah 15 orang dan semua dikenalkan oleh ketua tim. Dari kecamatan di titipi bingkisan untuk untuk diserahkan ke masjid salafiyah sebagai kenang kenangan dari kecamatan.

     Selanjutnya setelah pemberian kenang kenangan waktu di serahkan ke bapak H Mutohar untuk tausiyah. Tausiyah dengan tema "Sabar". "Ringanya ibadah di bulan Ramadhan"

 

     Sambutan terakhir dari  Pemerintah desa diwakili bapak  Kades. Beliau menyampaikan tentang penyelenggaraan pemerintah desa, pembangunan pembangunan, pelatihan, dan terakhir pemberian stimulan untuk kelompok belajar TPA Salafiyah. 

    Semoga bantuan bermanfaat.

Salam mesem ayem

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung