Sosialisasi Putaran Pertama Pengisian Anggota BPD di Padukuhan Dengok II

marsono_marsono 14 Juni 2019 20:34:09 WIB

     Sid-desa.dengok.id. Jum'at 14 juni 2019 Panitia pengisian dan Penjaringan Anggota BPD masa bakti 2019 s/d 2025 mulai melaksanakan sosialisasi dan penjaringan. Untuk putaran pertama di dapil 2 wilayah padukuhan dengok II.

    Acara dimulai pukul 20.00 di buka dengan do'a bersama dan sambutan dari bapak kepala desa Dengok. Bapak Suyanto, S.T selaku kepala desa. Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa menyampaikan bahwa panitia nanti akan mensosialisasikan dan diserahkan kepada masyarakat untuk memilih Perwakilan yang akan diusulkan sebagai calon anggota BPD.

    Selanjutnya materi disampaikan bapak Ketua Panitia yakni bapak Suronto. Ketua panitia menyampaikan tatacara penyaringan dan penjaringan cara memilih calon anggota BPD. Setelah nanti disampaikan yang akan memandu jalannya penjaringan dan pemilihan calon anggota BPD adalah Dukuh yang mengampu padukuhan masing-masing.

 Waktu pemilihan dan penjaringan di pandu langsung oleh Bapak Dukuh, setelah dilaksanakan musyawarah mufakat dan dengan berbagai masukan dari masyarakat akhirnya terpilih dengan urutan :

1. Kamsiya

2. Sulyono

Wakil perempuan :

1. Rini Lestari (dalam kinfirmasi)

2. Setyonongsih

3. Dwi Asmonah

4. Eni Ismawati

 

Harapan semoga yang terpilih amanah dan bisa membawa aspirasi masyarakat.

 

Setelah terpilih dan disepakati maka segera dituangkan dalam berita acara dan ditandatangani tokoh masyarakat, Panitia dan mengetahui kepala desa. DUMP

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung